langkah-langkah untuk membuat akun di blogger.com

on 23 June 2011

1. Masuk ke Blogger.com
Ketikkan url http://www.blogger.com/ pada browser kamu [ lebih baik gunakan mozilla ]. akan muncul halaman depan dari blogger.com dalam bahasa Indonesia, cukup pilih bahasa Indonesia di bagian kanan atas.

klik tombol Memulai untuk memulai.

  • Tips : Jika sudah punya akun google sperti di gmail, Google Groups, atau Orkut, bisa langsung masuk dengan mengetik nama pengguna dan kata sandi.
2. Ciptakan akun google
Isi formulir untuk membuat akun Google yang baru. Kamu harus sudah memiliki e-mail terlebih dahulu. Jika sudah lengkap di isi klik "lanjutkan" untuk meneruskan pembuatan blog.

3. Pilih nama blog kamu.
Pilih judul dan nama blog yang akan kamu gunakan. Jika sudah diisi lengkap. klik"Lanjutkan" untuk meneruskan pembuatan blog. contoh memilih dengan nama http://agitshare.blogspot.com/ .




4. Pilih template
Pilih template yang sudah di sediakan oleh blogger.com sebagai tampilan blog kamu. check pada template yang di inginkan kemudian klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan proses pembuatan blog.


5. Mulai nge-blog
Jika proses berhasil maka akan muncul ucapan selamat datang. Kilik "Mulai Blogging" untuk menulis blog post pertamamu. Akan tampil ruang posting seperti saat kita compase e-mail. Mudah saja,tulis judul posting dan isi apa yang ingin kamu bahas untuk posting pertamamu. isi label dengan kata-kata yang menggambarkan isi postingan kamu [ misal : liburan, tips, bertia dll ].

lurang lebih seperti itulah cara membuat blog, selanjutnya akan di bahas bagaimana mempercantik blog anda .
Ranking: 5

{ 2 komentar... read them below or add one }

AGe said...

thanks B,,,,
ana jadi bisa,,,,,
kita berbagi posting....


June 24, 2011 at 7:48 PM
Unknown said...

@santos

okk masbrow, just share ajja.^^


July 16, 2011 at 9:19 AM

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO