Ganti Baju Part II

on 31 August 2011

Kenapa saya bilang part II, karena sebelum ini saya juga sudah mengganti emplate blog saya, tapi gagal di karenakan template yang pertama itu bikin saya geram .
>.<
Di karenakan saya emang dah niat mau ganti tmplate yang lebih sederhana, akhirnya hati saya jatuh kepada template yang sekarang saya pasang, dan alhamduliah template baru ini ga bikin saya geram, alias gampang buat di edit ini itu .^^


Bukan post penting, tapi hanya sekedar pengen di post sajja, meski pengeditannya belum selesai semua, karena saya mau ganti header dengan buatan saya sendiri .hhehe .

salam blogger yooo .
^-^


Powered by Qumana

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO