Tugas Strukdat (Perbedaan List dan Array)

on 10 February 2012

Untitled-1
Tugas pertama di kuliah semester 2 matkul Struktur Data.^^
Alhamdulilah tugasnnya ga begitu bikin pusingWho me?. Tugasnnya ada 2, disuruh nyari perbedaan LIST dan ARRAY sama buat program sederhana menggunakan bahasa C dan harus mengandung (input – output – pemilihan – sama pengulangan ). Dan alhamdulilah sudah saya kerjakan meskipun cuma dikit  Sick smile.
Langsung aja nih perbedaannya menurut pendangan dan bahasa saya sendiri.

List :
Pada umumnya list hamper sama dengan array,hanya saja pada list itu bersifat dinamis. Maksudnya indeksnya tidak terpaku,contoh nya ketika indeksnya kita kasih 5, dan yang akan kita gunakan 6 indeks,maka secara otomatis list tersebut akan berubah indeksnya,atau bias dikatakan indeksnya berubah sesuai kebutuhan yang di pesan melalui memori heap. Kemudian alokasi memori di lakukan pada saat array di buat. Untuk mengakses data ke-n, pada list di perlukan pengecekan satu persatu.
Array :
Array bersifat statis, sehingga volume indeksnya selalu tetap sehingga tidak tergantung pada jumlah data yang di butuhkan. Misal kita mendefiniksan array dengan 5 indeks,maka dari awal program sampai selesai ukuran array tersebut tidak akan berubah meskipun array yang kita gunakan hanya 2 saja, selai itu kita tidak bias menginputkan data lebih dari 6 indeks. Kemudian alokasi memori di lakukan pada saat array di definisikan. Untuk mengakses data ke-n, programmer dapat langsung mengakses data tersebut.
Cuma dikit kan Sick smile. Gpp lah yang penting ngerjain.hehehe..
Selanjutnya tinggal posting tugas yang ke dua, posting program yang udah saya buat dari bahasa C,nama programnya program registrasi.^^
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO