Diskon Itu Sesuatu Yaa

on 05 July 2012

diskon
D + I + S + K + O + N = DISKON , apa yang kalian pikirin kalo lagi di tempat belanja terus ada tulisan DISKON, apa lagi tulisan diskon itu ada di barang yang lw suka, gw tebak pasti langsung nyamperin itu barang dan kalo emang cukup sama dompet lw, pasti di ambil itu barang *pengalaman emoticon.
#ehhh .

yaaa, itu memang realita kehidupan yang ada, termasuk gw yang udah mengalami hal demikian #upss . Kalo ngeliat banner diskon itu menyenangkan untuk semua orang, kenapa gw bisa bilang menyenangkan ? karena dari orok sampe sekarang, dari gw jelek sampe makin jelek, gw ga pernah liat ada orang belanja barang yang mau dia beli, terus ada diskon di barangnya 50% dan orang itu bilang .

#argghh, ngapain sih diskon, males banget coba, atau bilang #pleasseeee donng jangn diskon ni barang, gw pengen beli dengan harga poll . bitch pleaseeeeeeeee,,,emoticon kalo ada orang yang kaya gitu langsung gw kategorikan sebagai manusia langka emoticon.

Jadi pasti setiap orang itu seneng kalo ada diskon, kaya waktu gw pergi ke gramedia buat beli beberapa buku baca-an emoticon, yaaaa,,, gw pergi karena gw di kasih tau temen gw gramedia lagi ada bazaar gede-gedean, harga buku diskon sampe 70% , bahkan ada buku yang harganya 5000 an . Mungkin kalo temen gw ga ngasih tau, gw ga kepikiran pergi ke gramed emoticon.

Gw juga yakin di kota kalian semua pasti ada gramedia yang lagi cuci gudang, periode terakhir itu tanggal 1 juli kemaren, dan pasti ada aja yang kaya gw, ngedenger gramed jual buku-buku murah, besoknya atau bahkan saat itu juga kalian pergi ke tempat itu gramed #hayoo ngakuuu emoticon. Seperti yang udah gw duga, tiba di gramed rasanya menyenangkan karena ngeliat itu buku gocengan ( 5000 an ) bertebaran di mana-mana, ada beberapa rak yang harganya di atas 30.000, dan gw sama sekali ga nengok ke itu rak, yang gw tuju rak buku gocengan emoticon. Ni beberapa buku yang gw beli dengan harga satuan 5000 :

  1. How To Simplify Your Life
  2. Panduan Menguasai Perintah SQL
  3. Toko Online Dengan Multipy
  4. Corel Draw X5
  5. Efek Dengan Photosop
  6. Membuat Objek Animasi Dengan 3D Max
  7. Animasi Dengan After Effect

Hohoho,, 7 buku gw beli dengan harga 35.000 emoticon,Sayang waktu gw kesana gw bawa HP jaman majapahit, jadi gw ga bisa mengabadikan itu muka orang-orang yang bahagia karena melihat buku gocengan pada bertaburan emoticon.


Yoookkehhh,, itu cerita diskon dari gw, yang mampir jangn lupa tinggalin keringet kalian di bawah. Kalo udah mampir tapi ga komen ibarat lw BAB tapi ga cebokk.
 emoticon.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO