Eksis Ala Internet Bareng Axis

on 23 January 2012


Hai sobatt blogger di seluruh tanah air Indonesia dari sabang sampai marauke Party smile. Sebelumnya mau ngucapin selamat tahun baru cina bagi yang merayakannya. Kali ini postingan gw rada-rada beda dari sebelumnya, kalo biasanya postingan gw tentang materi-materi yang lagi gw pelajari, karena lagi liburan jadi sedikit berbeda postingannya. Lagi liburan lagi rajin juga ikut blog competition Smile with tongue out. Ngikut blog competition ga cuma karna hadiahnya, sekalian mau EKSIS di di dunia INTERNET Hot smile. Menjalin persahabatn sesama blogger itu bagus lowh, selain bisa menambak visitor ke blog kita, juga bisa numpang EKSIS di blog mereka.
FAKTANYA, pengguna INTERNET di Indonesia sudah mencapai 30 jt penduduk itu pada tahun 2010 (*source). Jadi peluang untuk EKSIS di dunia INTERNET itu bisa kalo emang kalian mau.^^

EKSIS ga cuma ada di dunia nyata, tapi lw juga bisa EKSIS di dunia mbah maya alias dunia INTERNET. Ga percaya Confused smile ?? nih gw beberin orang-orang yang EKSIS di INTERNET dan sampe sekarang dia jadi artis di ibu kota.
1. Sinta dan Jojo

Ini dia 2 orang wanita yang pernah EKSIS di dunia INTERNET. Beri sambutan sama Sinta dan Jojo High five (*prok prok prok). Yapz ini salah satu dari banyak orang yang udah EKSIS di INTERNET sampai pada akhirnya dia jadi artis di ibu kota. “Apa sih yang mereka lakuin ? kok bisa EKSIS di INTERNET dan bisa sampe jadi artis di ibu kota ??”. Pertanyaan yang bagus (bagus apa ketinggalan berita ya tepatnyaThinking smile).Sinta ma Jojo ini bisa EKSIS di INTERNET karena bermodalkan kepedean mereka ber-lipsing nyanyiin lagu keong racun, nah videonya itu di upload di youtube. Karena mungkin videonya emang seru buat di tonton, banyak deh yang nonton dia lewat youtube, jadi EKSIS kan ? saking EKSIS nya, Sinta dan Jojo juga EKSIS di dunia selebriti karena video lipsingnya itu High five (blogger tepuk tangan).
2. Norman Kamaru

Ni dia artis Caiya Caiya di Indonesia yang EKSIS lewat INTERNET juga. Beri sambutan kepana Norman Kamaru High five (*prok prok prok). Pak Norman ini kasusnya sama kaya Sinta dan Jojo, berawal dari nyanyi lipsing + nari ala india, di upload ti youtube dan akhirnya EKSIS di kalangan youtube dan EKSIS di dunia INTERNET. Ga cuma sampe di situ, Norman juga EKSIS di dunia selebriti sekarang. Hebat bukan, emang EKSIS di dunia INTERNET itu ga rugi Hot smile .
Masih banyak lagi artis-artis yang EKSIS di dunia INTERNET, dan tidak menutup peluang untuk menjadi artis ibu kota Open-mouthed smile. Kalo ga percaya boleh dah di cari di google.^^

ee
Yakk, bener kata kalimat di atas Laughing out loud. Kalian bisa kaya mereka (Sinta dan Jojo + Norman). Ga mesti Casting, Ga mesti jauh-jauh ke Jakarta juga biar bisa EKSIS. EKSIS ga mesti di dunia nyata aja kok, EKSIS di dunia INTERNET juga menyenangkan. Kalo menurut gw nih, EKSIS di dunia INTERNET itu pinte gerbang menuju dunia sekebriti Sick smile . Yang penting kalian bisa memanfaatkan INTERNET. Kalo mau masang video, ora opo opo (baca: gak apa apa). EKSIS ga mesti lewat youtube. EKSIS di dunia blogger, EKSIS di Facebook, EKSIS di Twitter juga bisa kalian lakuin. Keuntungan yang di dapet sudah pasti banyak temen, meski ga pernah ketemu yang penting di dunia INTERNET udah EKSIS.

Banyak-banyakin jalin persahabatan sesama pengguna INTERNET, sering-sering update status, kalo perlu 5 menit sekali update biar cepet EKSIS. Rajin-rajin Blogwalking dan meninggalkan komentar yang bermutu ke blogger lainnnya, pasti temen kalian di dunia INTERNET jadi banyak nanti, ga rugi kok EKSIS di INTERNET, banyak kawanHigh five.
tabel
Di lihat dari gambar di atas, maksudnya itu kalo kita punya akun dari salah satu media sosial di atas atau youtube, dan kita berani EKSIS di dunia INTERNET dengan cara yang gw kasih tau tadi, kita bakal punya banyak teman dan EKSIS di INTERNET (Artis dunia maya), dan tidak menutup kemungkinan jika kalian punya bakat terpendam yang udah EKSIS di INTERNET, bisa jadi artis di ibu kota. (untuk EKSIS di INTERNET kalian terkadang harus memberikan hal yang berbeda sehingga pengguna INTERNET lainnya tertarik untuk mencari data2 anda di INTERNET).

Tapi menurut gw kalo mau EKSIS di internet ga mesti menampilkan bakat yang terpendam, mau contoh ?
gw kasih contoh kecilnya, pasti pada tau kan situs REMO XP, situs yang udah EKSIS di INTERNET menurut gw, pengunjungnya aja sehari di atas 300 pengunjung. Di situ gw ga nemu dia menampilkan  bakat dia, tapi di situ gw liat REMO XP ini mencoba share atau membagikan kebutuhan-kebutuhan  yang di perlukan laptop atau komputer kita (software, game, tips dan trik dll). Sehingga para blogger atau pengguna INTERNET sering berkunjung ke situs itu.

Banyak cara supaya kita bisa EKSIS di INTERNET, yang penting kita percaya diri dan mengerti tentang dunia INTERNET.
EKSIS
Nah biasanya kalo mau internetan kepentok sama tarif biaya INTERNETAN, betul betul betul Laughing out loud? Tenang ga usah galau ga usah kebingungan, karena kalian bisa EKSIS bareng AXIS. Yapz AXIS memberikan tarif biaya yang huemattt .^^
AXIS
tuh tuh tuh liat tuh tarifnya Disappointed smile,murah bukan ? itu cocok banget buat semua kalangan, terutama kalangan mahasiswa kaya gw Nerd smile. Dengan adanya AXIS EKSIS kalian yang mau EKSIS di INTERNET bisa lebih mudah degan tarif yang murah, ga perlu repot-repot ke warnet atau minjem HP temen buat Online, kan udah ada AXIS EKSIS .^^
So, manfaatkan lah INTERNET anda di rumah, banyakin teman yang baik-baik yahh. Selamat ber-EKSIS ria .^^
Ranking: 5

{ 2 komentar... read them below or add one }

Heru Prasetyo said...

pertamax gan. sangat keren artikelnya :) semoga menanng ya


January 23, 2012 at 4:29 PM
Adhi primana si blog dofollow said...

Hadir berkunjung gan.. :D

artikel wat lombanya bagus gan..
Saya juga ikutan axis juga loh ..
yuk mampir diblog saya http://adhiprimana.com (blog dofollow) ..
salam kenal ya.. hee


January 24, 2012 at 6:48 AM

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO