Yeaahh akhirnya selesai desain blognya

on 05 April 2012

11

Alhamdulilah akhirnya selesai juga desain blognya dari tadi malem .^^

Kenapa ganti desain dari sebelumnya ??

Yaaaa  karena ngeliatnya kurang indah aja kayanya, kaku ga ada seninya Sick smile. Desain ini dikerjain dari jam 8 an sampe jam 2 an malem tadi, lama karena kalo udah bingung mikir desain mentok-mentok buka PES atau kalo ga buka Lost Saga (main game di percaya bisa menghilangkan kejenuhan)Open-mouthed smile.

Apa sih yang baru di desainnya ??

Ya namanya juga desain, ya pasti tampilannya Laughing out loud, background, tabmenu, icon social network, mouseover yang mana kalo mousenya di arahin ke link, maka tulisannya berubah Laughing out loud, untuk headernya gw akui masih jelek, nanti insya allah kalo ada waktu lagi mau di bagusin, karena sekarang ini ada projek yang harus di kerjakan dan ada TP Praktikum Strukdat Steaming mad, terus si sayang minta di desain ulang blognya, karena katanya punya gw bagusan dari pada punya dia yang beberapa minggu kemaren gw desain In love.

So thx yak yang udah berkunjung dan berkunjung ke blog gw, semoga bisa menjalin silaturahmi sesama blogger .^^

Ranking: 5

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

buah dari kerja keras adalah..mau menghargai buah karya orang lain..karena kita tahu btp sulitnya pekerjaan itu,,,selamad ya


April 5, 2012 at 3:58 PM
Unknown said...

hehe, ia kang .
ini ane masih bingung kok agan komen lewat aku blogger ya, padahal ane pake disqus .

ada problem ini .


April 5, 2012 at 4:05 PM

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO