Hasil Setelah Menganalisa SEO Blog Di Seoanalyser.net

on 12 June 2012

agitshare

Hoammmm nunggu pertanding USRO mulai, iseng nemu website seoanalyser dan ada manfaatnya ketemu itu website. Jadi sebuah website yang berfungsi untuk menganalisa SEO di blog kita ( setau gw gitu ). Ga cuma menganalisa, tapi juga memberitahukan pesan warning yang ada di blog dll, yyaaaa intinya bermanfaat kok .
So, gimana sih setelah blog gw di check di sono ? wahh menurut gw cukup sedikit puas aja, kenapa ? karena masih banyak yang perlu di benahi, ni dia screen hasil analisa agitshare :
agitshare

agitshare
bertahun-tahun ngeblog baru sekarang tau ternyata blog saya hanya terindeks di google search saja , untuk search engine yahoo dan bing tidak ada sama sekali =___=" . Ternyata ga cuma itu, pas scroll gw turunin ke bawah, ada lagi pesan-pesan warning yang bikin SEO gw lemah . ni beberapa faktornya :
agitshare
masih ada lagi 
agitshare
Meskipun begitu, tapi alhamdulilah ada beberapa hal yang lolos dari analisis SEO 
agitshare
Kalo udah begini, harus kerja keras untuk meningkatkan SEO blog gw, nah buat kalian blogger yang mau meningkatkan SEO di coba aja di check blog kalian di seoanalyser , bermanfaat dan sangat membantu itu . Sekian dulu cerita sebelum tidur dari saya, semoga menginsprasi .

Ranking: 5

{ 1 komentar... read them below or add one }

Al-Fathcom said...

betul sob...
dan kebetulan saya juga sudah menggunakannya...


July 2, 2012 at 4:23 AM

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO