Libur Panjang Tanpa Aktivitas Itu . . .

on 13 June 2012

Orang-orang yang lagi menempuh di dunia pendidikan itu kalo di pikir-pikir aneh ( kata gw ), kenapa gitu ? ya karena gw juga ngerasa gitu. Di mana sih letak ke anehannya ? Aneh karena di saat gw ga liburan alias lagi sibuk-sibuknya kuliah dan susah cari waktu buat libur, gw pengeeenn banget ngerasain liburan , nah di sini letak ke anehannya, pas liburan panjang gw malah ngerasa bosen dan pengennya kuliah beroo . Kenapa ya pas di saat libur panjang itu mending masuk kuliah dari pada di rumah, ya alesannya simple aja, " KARENA GW NGANGGUR. Kerjaan gw dari pagi buka laptop, online, ngeblog, maen game, nonton pilem bentar, main laptop lagi dan seterusnya . So gimana biar ga bosen ? simple aja, " CARI KEGIATAN !! . Oke, masalah itu gw udah pikirin sebelum gw liburan gw mau kerja partime biar nanti ga bosen pas liburan, tapi allah berkehendak lain semenjak liburan di mulai sampe sekarang gw belum juga kerja, bukan karena gw ga laku di tempat kerjaan, tapi karena gw dan kawan seperjuangan mau ikut GEMASTIK 2012 gw kudu wajib mikir-mikir lagi mau cari kerjaan apa kaga . Kenapa mikir-mikir ? ya karena suatu saat gw harus balik ke Bandung buat bikin web yang di lombakan ke Gemastik. Masa ia nanti baru aja kerja gw udah minta ijin cuti ( Apa kata dunia ?? )
gemastik 2012

 Akhirnya gw memutuskan ga cari kerjaan dan lebih milih menjual jasa sesuai kemampuan gw . Gw mau buka jasa Desain 2D sama jasa pembuatan website ( hanya untuk tugas kuliah ). karena kemampuan gw masih di batas normal, jadi gw belum bersedia bikin web untuk situs-situs penting, mending yang kecil-kecil dulu aja, yang penting duit ngalir , dan alhamdulilah gw dapet klien ( temen gw ) yang minta di buatin website untuk tugas kuliah, wahhh akhirnya gw ada kegiatan yang bisa meningkatkan kemampuan gw, ini yang namanya 
HOBI MENGHASILKAN UANG . Website yang di buat harus selesai dalam waktu 4 hari, karena tanggal 17 Juni nanti gw harus meluncur ke Bandung untuk mulai bikin web yang sudah di rencanakan.

Semoga GoodLooking ( nama tim untuk gemastik ) bisa mendapatkan kelencaran dalam segala hal . Aminn . Cukup sampai di sini dulu beroo,,yang mampir silahkan tinggalkan tapak kaki di sini, karena kalo udah mampir tapi ga komen itu bagai buang air tapi ga cebok atau BCL ( Belum Cebok Lari.

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO