Meningkatkan Pengunjung Melalui Lintas Berita

on 17 July 2011

Siapa yang tidak mau blognya di kunjungi banyak pengunjung, saya ajja mau , berharap 1 hari ada 100 pengunjung (hayalan bloger pemula ). Banyak cara untuk memperbanyak pengunjung blog kita, ada tukar link, daftar di search engine, nah salah satu yang tidak kalah menarik adalah dengan cara mendaftar di Lintas Berita, karena kita bisa menaruh link postingan kita di situs tersebut, dengan demikian postingan kita makin banyak yang melihat dan tertarik untuk berkunjung .


langsung aja gan ane kasih tau step-stepnya :

1. Pertama sobat harus register dulu ke Lintas Berita
2. Kemudian klik Kirim Media sobat dengan mencantumkan halaman artikel sobat yang mau sobat submit
3. Masukkan judul yang berbau ‘penasaran’ di sana, tapi isi tetap berhubungan ya!
4. Bisa juga sobat pasang Widget Kontribusi di bawah postingan seperti yang sudah saya lakukan pada blog ini.

Nah, itulah Lintas Berita! Situs social bookmark yang cukup bisa dihandalkan untuk menggaet jumlah pengunjung blog kita. Dan semoga tips di atas bermanfaat buat sobat yang lagi pusink mikirin jumlah pengunjung blog yang kian hari makin sepi pengunjung.

Pada postingan selanjutnya, saya akan mencoba menulis lanjutan dari postingan ini.. Jadi sampai bertemu lagi di postingan saya selanjutnya yaa...

Semoga Membantu .^^
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO