Blog Rank di Alexa

on 01 September 2011

Kebangun jam 2.30 Am, ga bisa tidur lagi. Dari pada bengong mikirin yang aneh-aneh, mending iseng-iseng buka blog saya. Iseng-iseng juga pengen pasang rank blog di alexa rank (gayanya udah kaya pro-blogger pasang rank)hhehe, tapi bukan itu maksud dan tujuan saya, maksudnnya cuma ingin tau ajja, blog saya itu ada perkembangan atau tidak.


Setelah cek di alexa, jeng jenggg...ni dia rank blog saya .





 rank 21,769,989 .
haduuhhh blog newbie , ya gini hasilnya .
tapi gpp, saya tetap dengan PD nya pasang alexa, karena emang ingin lihat saja ada kemajuan atau ga.
Oiaa, alexa rank ini, dia update rank blog per-3 bulan, jadi selama 3 bulan ini rank blog saya ya ga berubah.
(_ _")

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO