(Welcome to cibaduyut) Nyasarnya Seorang RR

on 04 September 2011

Selamat malam buat penghuni dunia maya not worthy.

Sekarang jam 10.20 PM , biasa nih insomnia menyerang, bukan menyerang , tapi tepatnya udah mendarah dagingfeeling beat up .
Sampe sekarang lum nemuin obatnya, untung besok ada matkul jam 10.30, aman tidur kesiangan dikit gpp hee hee. Seperti biasa, baru kemaren di bicarakan, ternyata kenyataan, template saya dah berubah lagi, gw sukka yang ini tapi sayangg, tanggal pemostingan gw ga tercantum, emang dari templatenyaI don't know.Karena gw suka, mungkin nanti gw tanya temen gw yang ahlinya, supaya di munculin lah tanggal postingnya d'oh.

Sedikit cerita tentang kejadian malem ini, temen gw yang 1 fakultas namun beda pulau. Sebut saja namanya RR ( RAHMAT RISWANTO) KESASAR ke cibaduyut dalam perjalanan pulang menuju kosanrolling on the floor. Berangkat dari sabtu pagi, baru nyampe malem ini tepatnya tanggal 4 sept 2011 jam 10 an kurangrolling on the floor.
 
Akhirnya dia sampe juga di pasar kordon, ada lagi hambatannya. Angkot jurusan Buah batu - kolot yang bisa mengantarkan RR ke IT Telkom udah ga narik alias dah ga ada angkotnyalaughing. Alhasil dia telpn dan minta jemput, yaudah gw sama IRVAN TUSBOL (julukan irvan) jemput dia dan alhamdulilah itu anak selama nunggu di jemput, ga ada yang nyulik (lahhh,,emang siapa juga yang mau nyulik, maling juga pilih2oh go on)hhahha .

Kasian mungkin sekarang orangnya langsung tidur, ga mandi ga beres2, karena 2 hari di bis, duduk, nahan kencing, nahan beol dan nahan segala-galanyarolling on the floor.

Kalo ngliat kejadian RR, jadi inget obrolan gw, irvan sama okta (orang kalah terus main PES sama gw) ttg e*****i, gw sensor karena hanya gw, irva, okta dan tuhan yang taushame on you.

udah ah, ntr kalo kelaman posting making ga bener nulis tentang dia hari ini, mogga orangnya ga baca praying.
met tidur blogger n' happy blogging .^^
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO