Fantasy 2011 ( ini ceritaku, apa ceritamu ? )

on 26 September 2011

imageOjaaaannnnn,, tugasnya belum berakhir Crying face. Ni tugas yang terkahir di hari pertama opening Fantasi 2011. Di hari pertama (berarti kagiatan ke-2 ada tugas dong?) yapzzz,, bener banget Eye rolling smile. Tapi sekarang kita lanjutin tugas yang ini dulu, simple cuma nge-post resume dari kagiatan opening Fantasy 2011 Open-mouthed smile.
image
Fantasy 2011, serangkaian kegiatan yang di khususkan untuk mahasiswa informatika. Kagiatan ini bisa di bilang osjur kali ya Eye rolling smile. Tapi ni bukan ospek biasa, ikut Fantasy banyak manfaatnya, softskill dapet pula. Acaranya di antara llain Seminar, Upgrading, Tour Lab, Pengabdian Masyarakat dan ProClass (Programming Class).

Acara ini berjalan selama 3 bulan, tapi ga di laksanakan tiap hari, hanya hari2 tertentu. Contohnya waktu opening yang di laksanakan tanggal 17 September 2011, acaranya jam 4 an, tapi agak ngaret Crying face, ya maklumi saja, panitia juga manusia kok Open-mouthed smile. Opening di mulai, saya kebagian kelompok DALILAH.
Kegiatan opening ini di sambut oleh hokage-hokage (ketua) dari HMIF dan BPMI, lalu pengenalan yang di sajikan dalan bentuk drama (keren idenyaThumbs up), dramanya juga ga ngeboseninHigh five.

Waktu magrib tiba, acara di tunda dan para muslimin pergi ke masjid untuk melaksanakan solat. Setalah solat, kami berkumpul kembali ke acara Fantasy dan alhamdulilah dapet makan malam Laughing out loudLaughing out loud.  Kami warga Fantasy di persilahkan makan, saking baiknya kk kk panitia memberikan kami hiburan sekumpulan penari-penari dari timur tengah, yang masih di pertanyakan (penari kok berjanggut?Crying face) hahaha, ngerti kan maksud saya,, tapi dengan penampilan itu cukup terhibur Thumbs up .

Setelah makan, acara selanjutnya memperkenalkan Lab-Lab yang ada di fakultas Informatika, Lab-Lab ini sudah di bahas di postingan sebelumnya. Akhirnya acara yang di tunggu-tunggu pun datang. Ya acarnya itu PULAAAAANGGGG . . . . . !!!! Sleepy smile, karena sudah larut, jadi yang saya tunggu itu acara yang satu iniFlirt male.
Sebelum pulang, tak lupa panitia memberi tugas lalu berdia seblum pulang dan semua warga Fantasy kembali ke alamnya masing-masingBe right back.

Semoga acara berikutnya makin seru nan oke !!
Party smile Party smile Hot smile .
Galery Foto (panitia only)
imageimageimageimage
Source : FB kang Alvin (Hokage HMIF)
information Search Term :
Fantasy 2011, Informatika, Fantasy informatika, IT Telkom, OSJUR IT Telkom.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO