Aplikasi Berguna Untuk Notebook Anda

on 09 September 2011

Sore sobat blogger, yang bapak-bapak yang ibu-ibu semuanya wave.
Sedikit mau berbagi tentang aplikasi-aplikasi yang menurut saya pentingdon't tell anyone (rahasia negara).
Mudah-mudahan salah satunya bisa menarik bisa di download applause, Langsung ajja ya ni saya kasih defini dan link downloadnya thumbs up.


1. A.L.A.R.M (A Laptop A/C Removal Monitor)
Gunanya aplikasi ini itu seperti layaknya ALARM yang berfungsi jika ada tindak kejahatan atau kriminal yang akan menimpa laptop agan-agan semua. Cara kerjanya jika seseorang (MALING) berusaha mengambil laptop dan mencabut kabel power nya, maka aplikasi ini akan bekerja dengan membunyikan suara alarm yang paling nyaring dari speaker laptop agan, monggo di download dan di coba thumbs up.

2 Connectify Installer
 Kalo yang ini, fungsi nya untuk menjadikan laptop agan jadi hotspot atau server wi-fi. Pastinya harus koneksi internet dulu, baru bisa jadi hotspot. Kenapa berguna ? ya berguna , coba kalo agan punya temen, nah temen agan ga punya modem atau koneksi, pasti kasian kan, jadikan deh laptop agan hotspot, temen agan jadi bisa browsing dancing. Monggo di download dan jadilah orang baik .

3 Battery Care
Aplikasi yang ini dah banyak di kenal oleh pengguna-pengguna laptop (kalo ada yang belum tau, berarti ga pake laptop, pake PCwhistling). Gunanya memantau informasi status batery secara detail, selain itu di lengkapi dengan pemantauan temperatur prosesor dan hard disk.

4 LAlarm
 Hampir sama dengan A.L.A.R.M , namun yang ini lebih canggih lagi. Karena menyediakan aplikasi destruksi data jika laptop udah lenyap dari tangan anda, yang secara otomatis menghapus data-data penting. Bahkan ada fasilitas untuk mengirimkan peringatan melaluli SMS dan email jika perangkat berada dalam kondisi yang tidak aman.

5 SdExplorer
Data di laptop Anda kini bisa di-backup secara online. Aplikasi ini akan mencadangkan data laptop Anda ke situs file backup Windows Live SkyDrive, dimana Anda bisa mendaftarkan diri secara gratis dan memperoleh kapasitas backup sebesar 25GB secara cuma-cuma. Jika laptop lenyap, Anda tinggal mengunduh data tersebut dari akun Anda di Windows Live SkyDrive dari komputer manapun.

6. WeFi
Laptop jaman sekarang pasti sudah dilengkapi dengan WiFi. Namun WeFi membuat urusan berkoneksi dengan hotspot menjadi jauh lebih mudah. Aplikasi ini akan mencari dan langsung mengoneksikan laptop Anda ke hotspot gratis yang ada di sekitar Anda. Aplikasi ini memiliki komunitas yang akan men-share lokasi-lokasi hotspot gratis di seluruh dunia. Serunya lagi, lewat aplikasi yang bertampilan seperti Yahoo! Messenger ini Anda dapat ber-chat ria dengan teman yang juga pengguna WeFi.

Avanquest (Connection Manager)
Manajemen untuk mengelola koneksi di laptop bisa dilakukan dengan mudah bila menggunakan aplikasi ini. Jika masuk ke jaringan LAN di kantor misalnya, aplikasi ini akan langsung bisa mengeset laptop untuk menggunakan jaringan dan periferal yang terhubung ke LAN tersebut.

Magix PX (Check & Tuning Free)
Aplikasi ini bermanfaat untuk mengecek laptop Anda yang suatu saat bermasalah tanpa diduga. Ia mampu menganalisa masalah sekaligus menyingkirkannya dari laptop Anda. Aplikasi yang berjalan di belakang layar ini akan terus memonitor kondisi sistem sehingga aplikasi ini dapat langsung mendiagnosis, memperbaiki eror dan mempercepat lagi kinerja sistem yang mulai melambat.

Ya itu dulu ya gan informasi dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa praying.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO