HMIF IT TELKOM

on 21 September 2011

 Dapet tugas dari FANTASY worried. Fantasi itu semacam kegiatan, lebih paitnya di bilang ospek himpunan, ya kalo kata temen-temen saya yang dah pada kuliah, inilah yang di bilang ospek himpunanno talking. Tugas yang mau di bahas sekarang yaitu tentang HMIF, naon eta HMIF ?? #orangjawasoksundad'oh
HMIF itu Himpunan Mahasiswa Informatika, jadi HMIF ini tempatnya atau wadahnya anak-anak codingan atau anak-anak informatika dancingtermasuk sayabig grin.ii


Setiap perguruan tinggi pasti ada himpunan [mungkin], nah yang lagi mau di bahas ini HMIF IT Telkom big grin. Di tinjau dari sejarahnya, bingung mau cerita tentang sejarah HMIF IT Telkom gimana, loh kok gitu ? I don't knowya bingung karena di web nya HMIF ITTelkom tidak di tuliskan sejarahnya, tapi alhamdulilah yahh temen saya udah selesai nyelesaian tugas bikin postingan tentang HMIF, jadi bisa liat sejarah tanggal-tanggal penting dan pengurus-pengurus HMIF IT Telkomdancing.
HMIF berdiri sendiri pada tanggal 14 Juli 1993. Organisasi ini membantu mahasiswa/i di bidang informatika, membantu dalam hal akademikapplause.

lanjut ke visi misi HMIF IT TELKOM :

VISI HMIF

  • Menjadikan HMIF IT Telkom sebagai himpunan yang kontributif, inovatif, komunikatif, dan produktif, serta mampu memberi pelayanan terbaik bagi Mahasiswa Informatika dengan berdasar Ketuhanan Yang Maha Esa. 
Misi

  • Memfasilitasi Kebutuhan Mahasiswa IF dalam segi Akademis dan Non-Akademis
  • Membangun kegiatan Himpunan yang efektif dan efisien
  • Menjembatani Hubungan Internal dan External Mahasiswa Informatika
  • Menciptakan Kader Informatika yang aktif, tangguh dan Mandiri
  • Mampu mendapatkan sumber dana yang sehat dan berkesinambungan
  • Menumbuhkan minat mahasiswa Informatika dalam bidang riset

Layaknya setiap perguruan tinggi, logo itu selalu memiliki arti. Jadi bukan asal bikin logo HMIF ini, butuh ketelitian dan research yang memakan waktu berabad-abad,hahha becanda-becanda. batting eyelashes
Langsung aja nih arti logo dari HMIF ITTELKOM :


Arti logo :
  1. Tiga buah garis horizontal berwarna hijau, pada bagian bawah di dalam lingkaran melambangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang melandasi Perikehidupan HMIF.
  2. Tulisan HMIF berwarna merah melambangkan semangat yang tinggi dari HMIF terdedikasi dan mengembangkan diri di bidang Informatika.
  3. Empat belas buah garis tipis horizontal berwarna biru melambangkan tanggal terbentuknya HMIF (tanggal 14)
  4. Tujuh buah garis tebal yang membentuk segitiga melambangkan kepercayaan diri dan keseimbangan dalam mengembangkan unsur-unsur BODY, SOUL, dan SPIRIT yang dimiliki oleh insan Informatika.
  5. Lingkaran melambangkan wawasan penyebaran informasi secara global. Warna dasar kuning dalam lingkaran melambangkan bahwa HMIF adalah cahaya penerang dan sumber informasi
  6. Di sekeliling lingkaran terdapat tulisan HIMPUNAN MAHASISWA FAKULTAS INFORMATIKA  berwarna merah yang merupakan nama himpunan, dan tulisan IT Telkom berwarna hitam menunjukkan keberadaan HMIF yang merupakan bagian dari civitas akademika dan institusi IT TELKOM.

Yoo saya rasa segitu dullu informasi tentang HMIF ITTELKOM, ya karena masih ada tugas-tugas dari Fantasy yang mesti di posting crying.
Kalo mau tau lebih lanjut tentang HMIF ITTELKOM, langsung aja ke web nya di hmifittelkom

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blogger yang baik, selalu meninggalkan komentar setelah membaca .
^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email :


.
 
© Agit Share | Blognya Si Agit | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO